Home Indonesia TripSekitar Pulau Jawabanten Pantai Pasir Putih Anyer dan Hotel Marbella – hari terakhir

Pantai Pasir Putih Anyer dan Hotel Marbella – hari terakhir

by yudistira.arsie
3 comments

Pagi hari bangun dengan kesegaran baru di Hotel Marbella Anyer. Setelah bangun pagi, kami cuci muka dan segera berangkat ke Pantai Pasir Putih Anyer. Letaknya tidak jauh dari Hotel Marbella Anyer, sekitar 4km lagi ke arah Pantai Carita. Sesampainya di sana, biaya parkir per mobil 100ribu rupiah, memang lebih mahal, karena katanya pasirnya lebih putih. Biaya parkir itu sudah termasuk biaya kebersihan hehe.

Itinerary Short Trip Anyer 2Hari1Mlm

1.Mercusuar Anyer

2.Sunset di Hotel Marbella Anyer

3.Pantai Pasir Putih

Pantai Pasir Putih Anyer

Di sana banyak kedai-kedai dan saung yang disewakan, biaya sewa saungnya adalah sewa tikarnya yaitu sebesarnya 50 ribu untuk 2-3jam kalo tidak salah ingat. namun kami tidak menyewa saung, karena gak bakal lama, dan gak tau juga mau ngapain di saung haha, kecuali kalo bawa rombongan keluarga dan anak-anak, bisa untuk tempat bersantai dan menaruh barang-barang.

Kami sarapan indomie telor dan air kelapa muda di salah satu kedai/warung. persis depan mobil kami. ssesudah kenyang, kami turun ke pantainya dan benar pasirnya lebih putih dari sambolo. Yang menarik di pantai ini ada karang yang cantik.Di pantai ini juga ada penyewaan motor, ban untuk berenang dan macam-macam fasilitas lainnya.

KOLAM RENANG HOTEL MARBELLA ANYER

Sesudah foto-foto, kami kembali ke Hotel untuk menikmati kolam renang dan suasana resortnya. Sayang kalau sudah nginap, tidak berenang di kolamnya kan. Mirip seperti di bali atau maldives kan? ngarep ya haha..

Kolam renang Hotel Marbella Anyer
Kolam renang Hotel Marbella Anyer
Kolam renang Hotel Marbella Anyer
Kolam renang Hotel Marbella Anyer

Setelah selesai berenang, kami siap-siap mandi, dan kemas-kemas, untuk berangkat pulang ke Jakarta. Kami berangkat jam 12an siang. Untuk pulangnya waktu tempuh hanya sekitar 2jam-an, dan kami tiba di jakarta sekitar jam 2an saja, istri saya masih sempat masuk kerja jam 3 sore di mall.

Gak kebayang kan padahal pagi tadi bangun masih di pantai, siangnya uda di jakarta, masuk kerja lagi. Keren kan shorttripnya kali ini…so instant, the real short escape. 😉

Mencari ide-ide tempat wisata lain di Banten? yuk ke web ini

3 comments

Short Trip - idenya apa dan kemana saja? - YUDITIKA January 17, 2021 - 7:34 pm

[…] banten […]

Reply
Sunset Pantai Sambolo Anyer dan Pantai Marbella Anyer - YUDITIKA January 30, 2021 - 6:43 pm

[…] banten […]

Reply
Sate Bebek dan Sate Bandeng- Kuliner khas Serang-Cilegon - YUDITIKA January 30, 2021 - 8:06 pm

[…] banten […]

Reply

Leave a Reply

Artikel terkait

%d bloggers like this: