Home Indonesia TripSekitar Pulau Jawabanten Tanjung Lesung Beach, Destinasi wisata baru Banten

Tanjung Lesung Beach, Destinasi wisata baru Banten

by yudistira.arsie
1 comment

Namun, di era new normal pandemi Covid-19, aktivitas liburan dilakukan dengan cara yang berbeda dari sebelumnya. Sebab, pandemi membuat masyarakat harus membatasi aktivitas di luar rumah dan pertemuan secara langsung serta menghindari kerumunan. Karena itulah, muncul tren-tren wisata baru yang disesuaikan dengan kondisi pandemi, seperti berlibur dengan lokasi dekat dari rumah atau staycation hingga wisata outdoor. Salah satu destinasi tersebut adalah kawasan wisata Tanjung Lesung di Pandeglang, Banten.

Tujuannya agar masyarakat bisa pergi berlibur dengan aman dan nyaman. Maka tak heran, lokasi-lokasi wisata yang menawarkan berbagai pilihan aktivitas liburan dalam satu tempat semakin diminati wisatawan. Salah satu destinasi tersebut adalah kawasan wisata Tanjung Lesung di Pandeglang, Banten.

Video The Beauty of Tanjung Lesung

Tanjung Lesung menjadi salah satu kawasan wisata di Pandenglang, Banten yang banyak menawarkan banyak spot bagus, mulai dari pantainya yang jernih, pasir putihnya, hingga pemandangan bawah lautnya yang beragam.Pemandangan alamnya seperti pantai di Bali membuat Tanjung Lesung masuk ke dalam program 10 destinasi wisata Bali Baru di Indonesia yang potensi wisatanya tengah dikembangkan Presiden Joko Widodo (Jokowi). Tanjung Lesung yang termasuk ke dalam dalam Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) saat ini sedang dan terus dikembangkan oleh pemerintah bersama investor.

Menginap di Tanjung Lesung

Banyak pilihan hotel, resort dan villa di Tanjung Lesung sekarang ini seiring perkembangan wilayah ini sebagai pusat ekonomi baru di pangdeglang, Banten. Beberapa hotel resort pilihan dengan kualitas bintang empat di kawasan tersebut :

Tanjung Lesung Beach Hotel

Kalica Tanjung Lesung

Mandabella Tanjung Lesung

Artikel wisata Banten lainnya :

1 comment

Tips liburan yang aman di saat pandemi corona - YUDITIKA April 13, 2021 - 6:24 pm

[…] Sekitar Pulau Jawa […]

Reply

Leave a Reply

%d bloggers like this: