Home Politik Balada Capres Cawapres yang tertukar

Balada Capres Cawapres yang tertukar

by yudistira.arsie
1 comment

Masih dalam suasana duka atas kepergian Ibu kita Hj. Kristiani Yudhoyono, namun saya ingin berbagi pikiran, melihat ada fenomena unik membuat hati kita terenyuh. Balada Capres Cawapres yang tertukar.

Di saat Bapak SBY, keluarga dan Partai Demokrat yang berduka, Pasangan Capres-Cawapres yang merupakan kompetitor politik, yang tidak diusung oleh demokrat ini justru keduanya malah HADIR dan mengambil PERANAN penting bagi SBY dan keluarga.

Pak Jokowi dan Pak Kyai Maruf Amin memang benar Pasangan Umaro-Ulama sejati Indonesia.

 

Pak Jokowi menyempatkan diri hadir melayat begitu jenazah alm Ibu Ani tiba di cikeas dan juga menjadi Inspektur Upacara Pemakaman kenegaraannya. Inilah peranan seorang Umaro. Pak Kyai Maruf menjadi Imam shalat jenazah alm. Ibu Ani. Inilah peranan seorang Ulama.

Luar biasa kan. Bukan suatu kebetulan..melainkan pertanda bahwa memang Pak Jokowi dan Pak Kyai Maruf Amin adalah duet Umaro-Ulama masa kini.

Dan ini juga menjadi suri tauladan bagi kita Bangsa Indonesia..walau lawan politik sekalipun, Pak Jokowi dan Pak Kyai Maruf Amin tetap mengayomi dan melayani semua anak bangsa tanpa terkecuali.

Herannya justru pasangan CapresCawapres yang diusung Pak SBY dan Partai Demokrat malah tidak hadir sama sekali. Yang Capres malah pergi liburan ke Eropa (Austria) dan yang cawapres malah asyik liburan ke Amerika. Mereka seakan tidak peduli dengan duka yg sedang dirasakan Pak SBY, Partai Demokrat dan bangsa ini.

Heran..sungguh heran..benarlah pada akhirnya mungkin sekarang Partai Demokrat sadar..siapa tokoh yang peduli dengan mereka..siapa yang hadir di saat mereka berduka..Pasangan CapresCawapres mereka ini tertukar..harusnya Pak Jokowi dan Pak Kyai Maruf lah capres-cawapres mereka.

Teman yang baik adalah teman yang hadir saat kita sedang lemah dan berduka…bukan hanya saat kita gagah dan senang..

1 comment

Penyucian Jiwa June 23, 2019 - 7:26 pm

KUNJUNGI MEDIA-MEDIA DIBAWAH YANG DIPENUHI DENGAN KHAZANAH ILMU DAN MUTIARA NASIHAT AGAMA YANG AMAT BERHARGA :

https://chat.whatsapp.com/9CL0r2m0FFII8a9VcOSb6i

https://peribadirasulullah.wordpress.com/

https://twitter.com/Ihyaassunnah1?s=09

https://muslimcambodiablog.wordpress.com/

[email protected]

https://t.me/ihyaassunnah

Semoga Bermanfaat Di Dunia Dan Akhirat…

Reply

Leave a Reply

Artikel terkait

%d bloggers like this: